Search

Kemudahan Hidup jadi Kebutuhan Primer!

Semakin berkembang pemikiran manusia, semakin cepat perubahan hidup Manusia. Berbagai Teknologi di dunia ber-inovasi agar penggunaan produk semakin efisien. Contoh paling mudah adalah Handphone. Jaman sekarang, Handphone yang dulunya dianggap kebutuhan Tersier sekarang bisa dianggap sebagai kebutuhan Sekunder bahkan Primer.


Mengingat kegiatan tatap temu di masa pandemi sangat dibatasi, proses tatap temu saat ini sudah banyak diubah menjadi proses daring atau online. Handphone menjadi salah satu benda wajib untuk membantu kita berproses tatap temu, baik saat kita bekerja ataupun belajar. Bayangkan, betapa mudahnya sekarang untuk melakukan meeting ataupun belajar mengajar? Sangat Menghemat Waktu perjalanan! dan yang Paling Penting saat ini adalah bersama-sama menjaga diri dari penyebaran Virus Corona.


Sadari! betapa pentingnya teknologi canggih dalam kehidupan kita untuk memudahkan proses kehidupan kita.


Semakin Mudah suatu produk untuk digunakan, semakin tinggi keinginan orang untuk memiliki produk tersebut. Contohnya saja PRIMO Kawat Nyamuk Bermagnet. Sebenarnya, Rumah-rumah pada umumnya sudah memiliki perlindungan nyamuk di jendelanya masing-masing. Coba deh flashback ke rumah masa kecil kita, Ada tuh Jaring-jaring kayak karet atau kain gitu yang dipasang di jendela. Ada pula yang pasang aja jaring-jaring dari besi karatan trus dipasang pake paku. Pokoknya yang penting nyamuk gak masuk rumah deh.


Coba tanya ke orang tua kita masing-masing, berapa lama sekali mau bersihin kawat-kawat itu?



Males gak kalau mau bersihinnya? Belum lagi harus balikin ke tempatnya semula juga butuh perjuangan apalagi kalau sampai dipaku ulang.


Nah! PRIMO Hadir sebagai inovasi terbaru pada tahun 2004. (Kalau belum tahu sejarahnya, bisa cek di link ini yah https://www.jendelamas.com/post/kenalan-dulu-siapa-tahu-belum-kenal-sama-jendela-mas). PRIMO menghadirkan solusi perlindungan dari Nyamuk dan Serangga pada Jendela Anda dengan menggunakan SISTEM MAGNET. Magnet ini akan memudahkan kita untuk memasang kembali kawat nyamuk kita ke jendela kita semula.


Teknologi Magnet pada Kawat Nyamuk akhirnya dapat membantu proses perjalanan hidup kita. Dengan mudahnya pemasangan kembali di jendela, kita tidak lagi butuh perjuangan ketika membersihkan Kawat Nyamuk. Hidup jadi lebih bersih dan Nyaman karena Sirkulasi Udara dari Luar gak lagi ada debu-debu kotor dari Kawat Nyamuk kita sendiri. Selain itu, yang lebih penting adalah fungsi utama dari Kawat Nyamuk tadi tetap melekat sehingga keluarga juga terjaga dari serangan Nyamuk ataupun Serangga.


Jadi, Menurut Kalian Perlindungan Keluarga akan Serangan Nyamuk Nakal Kebutuhan Primer bukan?

1 view0 comments

Recent Posts

See All