top of page
Search

Kenalan dulu, siapa tahu belum kenal sama Jendela Mas ✌

Updated: Nov 22, 2021

Sudah 17 tahun Jendela Mas berkarya untuk Indonesia. Mulai tahun 2004, Jendela Mas melayani dari kota sendiri yaitu Surabaya dan sekitarnya. Hingga saat ini, PRIMO sudah mencapai Kota Timika, Papua dan beberapa kota lain diluar pulau Jawa. Siapa tahu belum kenalan sama Jendela Mas si Produsen PRIMO, di Blog kali ini saya mau nostalgia sedikit sama awal mula Jendela Mas ini berdiri.





Jendela Mas didirikan pada tahun 2004 di Surabaya. Letaknya di Jl. Arief Rahman Hakim, Surabaya Timur. Dimulai dari sebuah Ruko sederhana dan Tim yang kecil, Jendela Mas memulai karyanya untuk memproduksi PRIMO Kawat Nyamuk Bermagnet. Visi founder kami pada saat itu adalah untuk Menjaga Kesehatan Keluarga dengan Misi membuat PRIMO sebagai pelengkap jendela di rumah agar sirkulasi udara lebih banyak tanpa khawatir mengenai serangga yang mengganggu.


PRIMO sendiri lahir dari kegelisahan sang founder akan Kasa Nyamuk yang sudah banyak digunakan masyarakat pada waktu itu. Tapi, karena berbahan karet penggunaannya sangat sulit karena harus direkatkan ke kusen sedikit demi sedikit. Sang Founder-pun merasa kesulitan jika kasa nyamuk sudah kotor dan harus dibersihkan kemudian dipasang ulang. Alhasil, Kasa Nyamuk jadi jarang banget dibersihkan. Dari kegelisahan tersebut, munculah ide dengan menggunakan magnet strip sebagai perekat Kasa Nyamuk dan lahirlah PRIMO Kawat Nyamuk Bermagnet.


Begitulah cerita awal mula bagaimana Jendela Mas bisa memproduksi PRIMO Kawat Nyamuk Bermagnet yang sudah sangat banyak membantu keluarga menjaga rumah dari serangan serangga sejak tahun 2004. Hingga kini, Jendela Mas masih terus menyediakan Produk PRIMO untuk menjaga keluarga Anda dari serangan serangga nakal. Daftarkan diri Anda sekarang di Website kami untuk lebih dekat dengan Jendela Mas!


PS: Info PROMO juga bisa didapatkan duluan dari website loh! Yuk! Daftarkan diri Anda sekarang!

36 views0 comments

Recent Posts

See All

Ternyata Tidak semudah itu Ferguso

Tahun 2022 ini, sebenarnya Jendela Mas ingin mulai membangun komunitas masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama ketika memutuskan menggunakan produk dari Jendela Mas. Mulai dari gejala awal kenap

bottom of page