top of page
Search

Sehat = Investasi Masa Depan

Tahu Asuransi?

Suatu bentuk investasi yang kita manfaatkan agar dapat membayar Rumah Sakit jika kita Sakit.... nantinya... Belum Tahu kapan, karena gak ada orang yang berharap sakit kan?

Orang tua saya selalu mengajarkan saya agar tidak terlena dengan adanya Asuransi. Karena bagaimanapun juga, tubuh Kita sekarang adalah hasil apa yang kita tanam dari hari kita lahir hingga hari ini. Jadi, bukan dengan adanya asuransi, kita bisa semena-mena taruh sampah berserakan di lingkungan rumah, sehingga kotor banget, kemudian ketika kita sakit karena bakteri atau virus tinggal masuk rumah sakit, toh sudah di cover.


Gak gitu juga kan cara mainnya Bambang?


Jadi, walaupun kita sudah punya asuransi sebagai bentuk investasi, kita juga harus support diri kita dengan hidup bersih, menjaga lingkungan menjadi bersih, menjaga asupan gizi seimbang, olahraga teratur dan minum vitamin jika perlu untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah sakit. Sehingga, Asuransi adalah alat bantu membayar ketika kita sakit di rumah sakit, bukan sebagai alat yang bisa membuat kita semena-mena terhadap diri kita sendiri.


Tahun 2020 paling menyadarkan bahwa kesehatan diri sendiri adalah cerminan dari tindakan kita setiap hari. Karena keseharian kita yang disiplin protokol kesehatan berarti kita sudah berinvestasi pada diri kita sendiri untuk tetap sehat pada saat ini hingga masa depan.


Saya ada cerita dari salah satu customer kami di tahun 2020. Beliau adalah orang yang sangat memperhatikan Kesehatan dirinya dan keluarganya. Beliau memiliki 1 orang anak yang usia nya masih balita. Usia yang rentan terhadap Virus Corona. Oleh karena itu, beliau sangat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan serta membuat rumahnya memiliki sirkulasi udara yang baik agar dapat menjaga imunitas tubuh.


Beliau menyadari bahwa kebutuhan untuk memiliki sirkulasi udara memiliki resiko yaitu jika ada

serangga yang masuk ke dalam rumah dapat meningkatkan kemungkinan terserang penyakit pula. Akhirnya, beliau menghubungi Jendela Mas agar dipasang PRIMO pada salah satu ruangannya. Beliau bertujuan, agar ketika PRIMO dipasang, beliau tidak perlu memikirkan serangga akan masuk jika pintu atau jendela sedang dibuka sehingga beliau dapat memberikan sirkulasi udara di rumah dan menjaga diri dari serangan serangga pula.


Nah! Beliau adalah salah satu orang yang menyadari bahwa apa yang beliau lakukan sekarang adalah bentuk investasi untuk masa depan. Beliau menjaga agar dirinya dan anggota keluarganya tetap sehat, sehingga beliau berupaya untuk melakukan protokol kesehatan dengan disiplin.


Jadi! Apa yang sudah kamu lakukan untuk investasi masa depan?

Apakah hanya mengandalkan Asuransi saja? Atau sudah berusaha menjaga diri dengan menggunakan PRIMO seperti customer kami diatas?


Segera konsultasikan kebutuhan untuk menjaga kesehatanmu dengan Admin Konsultan kami! Mumpung lagi ada promo juga jika mengisi kolom kontak di website ini loh! Yuk! Isi Kolom Kontaknya sekarang juga!

7 views0 comments

Recent Posts

See All

Ternyata Tidak semudah itu Ferguso

Tahun 2022 ini, sebenarnya Jendela Mas ingin mulai membangun komunitas masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama ketika memutuskan menggunakan produk dari Jendela Mas. Mulai dari gejala awal kenap

bottom of page