top of page
Search

PRIMO bisa dipasang di Kusen Kayu?

Yass!! Bahkan PRIMO bisa dipasang di Kusen apa aja!


Perlu diakui, rumah jaman sekarang mulai banyak variasi Kusen Jendela. Mulai dari Kusen Jendela Kayu, Kusen Jendela Aluminium atau ada juga yang Kusen Jendelanya dibuat dari Besi biar sekalian jadi Tralis. Beberapa customer ada yang tanya ke Primin mengenai PRIMO "Prim, PRIMO bisa dipasang di Kusen Kayu kah?", "Kalau Kusen saya Aluminium apa bisa nempel?", "Kalau Kusen saya Besi apa ya bisa tahan gak kena karatnya?". Masih banyak pertanyaan-pertanyaan umum lain yang sering ditanyakan ke Primin.


Well! Belum kenal sama PRIMO nih. PRIMO bisa dipasang di Kusen mana aja! Selama ada penempatan ya 😁


Jadi, PRIMO sendiri terbagi menjadi 2 bagian sebenernya gaes. Ada PRIMO yang nempel di bagian kusen yaitu FRAME PRIMO, ada PRIMO Kawat yang nantinya akan nempel di FRAME PRIMO tersebut. FRAME PRIMO terbuat dari Bahan Full Aluminium yang dilengkapi dengan Strip Magnet didalamnya. Sedangkan PRIMO Kawat terdiri dari Kawat Full Aluminium yang sisi pinggirannya dilapisi dengan Plastik Tape dan Strip Magnet lagi gaes! Bingung? Coba Cekidot dari Gambar ini.

Kelihatan kan ada FRAME PRIMO yang lagi di bor sama Teknisi? Sisi warna hitam tersebut adalah Strip Magnet yang berguna untuk menempelkan si PRIMO Kawat dengan Kusennya nanti.


Jadi, Gak usah Ragu, bisa gak yah PRIMO Kawat Nyamuk dipasang di Kusen Jendela Kayu? atau bahkan Beton kayak contoh dibawah ini.



Kusennya yang lagi dipasang ini hanya Kusen Beton loh gaes. Tetap bisa dipasang PRIMO dan Tertutup Sempurna dari Celah masuk Serangga.



Kok bisa sih Prim? Gak takut lepas apa nantinya?

Jawabannya ya Engga. PRIMO kan sudah melindungi customer setia sejak tahun 2004, kasus lepas sendiri sama sekali ngga pernah loh!


Share cerita ini ke saudara atau teman kalian yang rumahnya membutuhkan Kawat Nyamuk PRIMO. ❤

6 views0 comments

Recent Posts

See All

Ternyata Tidak semudah itu Ferguso

Tahun 2022 ini, sebenarnya Jendela Mas ingin mulai membangun komunitas masyarakat yang memiliki pengalaman yang sama ketika memutuskan menggunakan produk dari Jendela Mas. Mulai dari gejala awal kenap

bottom of page